ORANG GILA

pas aku lagi buka FACEBOOK di kantin, tiba-tiba ada yang chat aku bilang '' tolong comment AMIN dong di status FB aku, aku butuh 40 amin ''

Status dia tuh ''moga aku gg ada remed ujian ntar :) amieeeeeeennnn !''

Yauda dengan terpaksa aku comment di FB dia bilang ''AMIN''.
Terus terus ada juga yang comment gini nih.
''KAMI, segenap :Member FacebookPengusaha Online ShopRemaja eksisRemaja g4uL..................Remaja NgondekAbabil (ABG Labil)Anak MentengAnak KomplekAnak AL4yAnak GunungKetua RT Ketua RWKetua SenatHansipTukang Portal KomplekTukang Tahu BuletTukang Bakso Cilok SD 05 PagiTukang Palak Blok.MTukang Sedot WC mampetTukang netekTukang makan tidurSatpol PPSatpam kampusSatpam indomaretSatpam AlfamartSatpam ding dongIbu kostPenjaga warnet multiplusBakul es dawetBakul serabi soloBakul sego megonoBakul rujak raosSupir buswaySupir Presiden ObamaTukang make up artisTukang wig GayusPengemis jalananpengemis cintaPengamen IMBJuri IMBFPIFBRF4Dokter Mal PraktekSuster ngesotPengacara GayusMpok RomlahMpok EncumMpok JenabMpok CunehMpok DomdomBang ToangBang Toing (adenye bang toang)Bang AleBang SatiminBang KotanEngkong RimanEngkong InjihEngkong MalihCeu InahCeu Anih (bukan adenye ceu inah, ga tau siapanya)Artis Figuran numpang lewatGayus TambunanBambang PamungkasAdly FairusShireen SungkarKakakanya Shiren SungkarIbunya Shiren Sungkar (artis juga)Mat Sungkar (bapaknya shireen sungkar ya)SumantoSuzannaNyi lanjarNyi peletNyi blorongMak lampirMak erotPonariMaria ozawaMiyabiWaria taman lawangHomo AtriumLesbi Taman AyudiaBanci Rock&RollLaki2 hdung belangTante girangTante2 penundanBrondong haus tanteIpinUpinCinta fitriTersanjungKemilau cinta kamilaKetika cinta bertasbihKetika waria bertasbihWanita berkalung sorbanWaria berkalung sorbanSound Engineer MNC TVAll Crew MNC TV. RCTI, SCTV, TVRI, ANTV, Trans TV, Trans 7,dan Seluruh warga indonesia.......................MENGAMINII STATUS ANDA!!!!!!!!!!''

0 comments:

Post a Comment